Jumat, 20 Mei 2011

Jupe: Gaston Suka Bokong Aku

Julia Perez memang dikenal dengan tubuhnya yang seksi. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Jupe, begitu ia akrab disapa cenderung lekat dengan peran-peran seksi. Ternyata ada bagian tubuh Jupe yang disukai sang kekasih, Gaston Castano. Apa?

"Kalau gaston suka ini aku (sambil menunjuk bokongnya), my butt," celoteh Jupe saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/5/2011).

Tak hanya itu, Gaston diakuinya juga menyukai bagian wajahnya, terutama
dagu. "Dia suka gigi aku dan dagu," tambahnya.

Jupe yang memang ditemani sang kekasih di acara peragaan busana Defrico Audi itu pun sempat gugup saat berlenggak-lenggok di atas catlwalk. Namun, pelantun 'Belah Duren' itu dapat mengatasinya dengan sedikit bergoyang-goyang di caltwalk.

"Iya, tadi ada Gaston, dia tahu aku banget, jadi aku ini kan yang grogian. Jadi yang bikin aku semangat itu ya aku goyang-goyang dikit tadi, untuk ngilangin grogi itu aku goyang-goyang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar