Sabtu, 07 Agustus 2010

ternyata teuku wisnu penyebab kecelakaan shiren sungkar !!!

Gosip artis Teuku Wisnu dan Shireen Telfonan saat Kecelakaan  menyeruak diantara kabar sedih soal Shireen Sungkar Kecelakaan nabrak angkot hari Kamis malam lalu.
Berita ini sendiri makin menguatkan kabar soal Tengku Wisnu dan Shiren Sungkar Pacaran, yang sebelomnya sempat menyebar luas pasca putusnya Sireen Adly.

Saksi mata  yang berada di tempat kejadian, tepatnya di ruas Jalan Kawi I Ciganjur, Jakarta Selatan, meyebutkan jika saat musibah terjadi, dara berambut panjang itu mengendarai Mercedes Benz  tanpa safety belt dan asyik bertelfon ria.


“Jadi pas kejadian itu  dia (Shiren) gak pake sabuk pengaman dan lagi telpon-telponan.”
“Pas kita tolong handphonenya itu masih online  dengan seorang bernama Wisnu. Gak lama kemudian Shireen pingsan.”
Ditambahkan saksi mata, orang bernama Wisnu itu kembali menelfon sambil marah-marah.
“Gak lama pas kita matikan telponnya, ada panggilan masuk dari orang bernama Wisnu lagi.”
“Pas diangkat ama kita, orang itu marah-marah. Akhirnya kita jelasin kalau Shireen kecelakaan.” 
“Baru deh dia minta maaf dan taunya orang itu Teuku Wisnu.”
Teuku Wisnu sendiri yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya adalah orang yang pertama tau perihal tabrakan mobil yang dialami Sireen Sungkar.
Pemeran Farrel ini awalnya terkejut saat menghubungi partner bernyanyinya di ost cinta fitri itu, karena yang ngangkat telfon justru seorang laki-laki.
“Kami pindah lokasi syuting, tapi Shireen enggak nyampe-nyampe.” 
“Pas gue telepon Shireen,  yang mengangkat ternyata orang lain dan dia bilang Shireen kecelakaan,”
“Gue naik motor sama temen mencari daerah Shireen tabrakan.  Ternyata sudah banyak orang yang menangani. Gue cari sampai daerah Depok. Ketemunya didaerah Ciganjur. Soalnya gue juga kurang tahu daerah situ,” 
Mantan pacar Jeannia Fitria ini sendiri terlihat begitu khawatir  bahkan sampai 2 menjenguk. Pertama dengan rombongan pemain CF, hari kamis malam, selanjutnya barengan keluarga Sungkar, keesokan harinya.

0 komentar:

Posting Komentar